Setelah Dua Tahun Tidak Ada Konser, Kuningan Kedatangan Tipe-X - Kuningan News

Senin, 22 Agustus 2022

Setelah Dua Tahun Tidak Ada Konser, Kuningan Kedatangan Tipe-X

Penampilan Tipe-X di konser musik yang diselenggarakan Rumingkang Production, Minggu (21/8/2022). (Foto: Tri Asep)

Kuningan News - Kemarin (21/8/2022) malam, Rumingkang Production menyelenggarakan konser musik di Open Space Gallery Desa Linggarjati Kecamatan Cilimus. Band yang tampil di konser musik tersebut adalah Rumput Laut, X-Butterfly, The Roots Radio, Blue Monday, YaDimanja, The Underrock, dengan penampilan utama dan terakhir dari Tipe-X.

Konser ini diselenggarakan untuk mengobati rasa rindu warga Kuningan terhadap konser musik, karena dua tahun sebelumnya, dalam kondisi pandemi, tidak ada konser musik outdoor seperti ini.

"Dua tahun sebelumnya kan karena pandemi, enggak ada yang kayak gini, nah sekarang kita adain. Kita persembahkan juga acara ini untuk Hari Jadi Kuningan," jelas Ima Ismah Winartono, saat diwawancarai, Minggu (21/8/2022).

Ima juga berharap kepada para investor untuk jangan ragu menjadi sponsor acara seperti konser musik ini di Kuningan, karena antusiasme masyarakat cukup tinggi.

"Kepada para investor, ayo jangan takut, karena di Kuningan, acara seperti ini cukup besar peminatnya," katanya.

Konser musik dimulai sejak sore sampai pukul 10 malam. Dalam pantauan reporter Kuningan News, acara ini dihadiri banyak penonton, tidak hanya dari Kuningan saja, melainkan dari Majalengka, Cirebon, Ciamis, dan daerah lainnya. X-Friends (sebutan untuk penggemar Tipe-X) hadir di acara ini untuk menyaksikan idola mereka tampil.

Meskipun dihadiri begitu banyak penonton, berkat kerja sama antara panitia, tim keamanan, MC, juga band yang tampil dalam mengondisikan penonton, acara konser musik ini berjalan kondusif sampai selesai. (Tri Asep)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda