Dilantik Ketigakalinya, Deni Erlanda Ditarget 80 Ribu Pelanggan - Kuningan News

Rabu, 09 Juni 2021

Dilantik Ketigakalinya, Deni Erlanda Ditarget 80 Ribu Pelanggan

 


Kuningan News – Tantangan H Deni Erlanda SE MSi dalam memikul jabatan direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kamuning Kuningan yang ketigakalinya semakin besar. Bupati H Acep Purnama MH selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM) menargetkan 80 ribu lebih pelanggan.

 Target ini dilemparkan Acep usai melantik Deni di Aula PAM Tirta Kamuning Rabu (9/6/2021). Hadir Wabup M Ridho Suganda MSi dan Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi. Tampak hadir pula Asda II Dr Deni Hamdani yang menjabat Dewan Pengawas PAM Tirkam Kuningan.

 “Kebutuhan masyarakat akan air bersih semakin tinggi. Maka dari itu diperlukan perluasan jaringan sambungan rumah sehingga harus ada pencapaian target. Sampai 5 tahun ke depan targetnya 80 ribu lebih sambungan rumah (SR),” tegas Acep dihadapan Deni.

 Orang nomor satu di kota kuda ini menyebutkan, sekarang ini jumlah pelanggan PAM telah mencapai 58 ribu SR (Sambungan Rumah). Dalam kurun waktu 5 tahun kedepan, ia meyakini target 30 ribu tambahan SR bisa tercapai.

 Sementara itu, sumpah jabatan kembali diucap Deni Erlanda dibawah Alquran, dihadapan bupati serta disaksikan rohaniawan.

 Sumpah jabatan itu diucapkannya ketika menerima kembali jabatan direktur Perumda Air Minum (PAM) Tirta Kamuning, pada Rabu (9/6/2021) pagi.

 Deni sendiri sebelumnya menjabat direktur di perusahaan ini, yang sebelumnya bernama PDAM Tirta Kamuning. Saat status masih Perusahaan Daerah, Deni sudah dua periode menjabat.

 Ini yang ketiga kalinya ia menjabat direktur. Namun kalau menghitung status baru Perumda (Perusahaan Umum Daerah), maka jabatannya sekarang kembali yang pertama.

 Dalam sumpah jabatan yang dilakukan di Aula PAM Tirta Kamuning tersebut, Deni bersumpah untuk melakukan yang terbaik untuk PAM.

 Deni, selain dibebankan target ‘air mengalir sampai jauh’ juga berjanji untuk tidak melakukan Korupsi Kolusi dan Nepotisme. (KN-1)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda