Pejabat Meninggal Mendadak, Jangan Kaitkan dengan Covid - Kuningan News

Senin, 28 September 2020

Pejabat Meninggal Mendadak, Jangan Kaitkan dengan Covid

 


Kuningan News, Kabar duka. Seorang pejabat yang bertugas di Dinas Koperasi Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan, Iip Sartapi, meninggal mendadak, Senin (28/9/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dari keterangan yang diperoleh KuninganNews, pejabat setingkat eselon IV ini baru saja menyelesaikan santap siangnya. Ia lalu mengobrol dengan teman-temannya di pos security dinas tersebut.

Tanpa ada gejala sebelumnya, almarhum tiba-tiba kejang yang disusul dengan tak sadarkan diri. Oleh temannya, ia dibawa ke RS Juanda menggunakan kendaraan metrology. Namun sesampai di rumah sakit, nyawanya tak terselamatkan.

“Iya meninggal mendadak. Pingsan di pos, dibawa ke RS Juanda namun tidak kuat,” ujar Sekretaris Kopdagerin Hj Emil Jamilah MPd, Senin sore.

Sementara itu, kabar meninggalnya pria yang menjabat kasi retribusi pada bidang pasar tersebut telah menyebar di medsos. Dalam komennya, para netizen meminta agar tidak mengaitkannya dengan covid-19. Sebab dengan gejala seperti itu, kemungkinan besar akibat serangan jantung.

Sore itu, jenazah almarhum telah dibawa ke rumah duka di Desa/Kecamatan Garawangi. (derium)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda