PLN Langganan Mati Lampu, Ini Lokasi Padam Hari Kamis - Kuningan News

Rabu, 12 Agustus 2020

PLN Langganan Mati Lampu, Ini Lokasi Padam Hari Kamis

 

Kuningan News, Kamis (13/08/2020) besok,  para konsumen Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang terlayani oleh Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kuningan, UP3 Cirebon, dihimbau untuk mempersiapkan tenaga listrik cadangan dan kesiapan tidak bisa medapat aliran listrik untuk sementara.


Pasalnya, PLN ULP Kuningan,  Rabu (12/08) sore mengumumkan terkait rencana pemadaman aliran listrik di beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Kuningan.

 

Dalam pengumuman tersebut disebutkan, pemadaman aliran listrik ditujukan untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik.


 "PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dan gardu di beberapa lokasi," tulis pengumuman yang dikeluarkan PLN UPPP Cirebon, ULP Kuningan itu.

 

Adapun daerah yang akan terkena pemadaman aliran listrik di antaranya adalah sekitar Babakan Kelurahan Cigadung,  Desa Nangka, Desa Cibinuang,  Daerah Bingbin,  Kelurahan Citangtu di Blok Wangun dan Talahab.


 Selain itu, di bagian wilayah lain seperti di Perumahan Jananuraga, Kelurahan Cirendang, Perumahan Cigintung dan sekitar Kuningan Islamic Center. 


 "Pemadaman akan dimulai sekira pukul 09:30 WIB hingga pukul 15:00 WIB," lanjut pengumuman tersebut.


Sehubungan dengan adanya pemadaman, demi menjaga keamanan dan keselamatan, PLN memohon maaf dan meminta pengertian konsumen atas ketidaknyamanannya, karena arus listrik untuk sementara tidak dapat dipergunakan.


 "Apabila terjadi pemadaman diluar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan. Mohon segera menghubungi contact center PLN 123 atau melalui PLN Mobile," tutup pengumuman tersebut. (Sumber: Kuninganreligi.com)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda