Perpustakaan Umum Kuningan Kini Punya Layanan Online - Kuningan News

Rabu, 24 Agustus 2022

Perpustakaan Umum Kuningan Kini Punya Layanan Online

Tangkapan layar epusdaku.kuningankab.go.id yang diakses pada 24 Agustus 2022.

Kuningan News - Selain menyediakan layanan di tempat, Perpustakaan Umum Kuningan juga menyediakan layanan online yang dapat diakses di epusdaku.kuningankab.go.id. Layanan online ini salah satunya bisa digunakan untuk melakukan pendaftaran anggota perpustakaan.

"Untuk mendapatkan kartu anggota, ada dua cara. Pertama, datang langsung ke tempat. Kedua, untuk tahun ini kita menyediakan pendaftaran online juga," jelas Imam Muhammad Agung Fauzy, Staf Pelaksana Layanan Perpustakaan, Senin (22/8/2022).

Syarat untuk menjadi anggota perpustakaan cukup dengan membawa photocopy KTP, kartu pelajar, atau kartu identitas lain.

Keuntungan menjadi anggota perpustakaan adalah pengunjung dapat meminjam buku. Ketentuannya maksimal dua buku yang boleh dipinjam dan harus diperpanjang seminggu sekali.

Artikel sebelumnyahttps://www.kuningannews.com/2022/08/ada-10337-buku-di-perpustakaan-ini.html

Selain untuk mendaftar menjadi anggota, layanan online Perpustakaan Umum Kuningan juga menyediakan ebook yang dapat dibaca pengunjung dari rumah.

"Jadi tidak perlu ke sini, dari rumah juga bisa. Meskipun tidak semua buku di perpustakaan ada ebook-nya," jelas Imam.

Bagi yang ingin mengunjungi langsung, perpustakaan umum ini terletak di Jalan Siliwangi No. 216 C, Purwawinangun, tepat di depan SMPN 1 Kuningan. Fasilitas yang dimilikinya selain koleksi buku juga ada ruangan baca, jaringan wifi, komputer, dan musala. (Tri Asep/selesai)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda