BBM Sesuai SOP, Giliran Masjid Syi'arul Islam Dibersihkan - Kuningan News

Minggu, 31 Januari 2021

BBM Sesuai SOP, Giliran Masjid Syi'arul Islam Dibersihkan

 


Kuningan News - Lembaga Ta'mur Masjid Nahdlatul Ulama (LTM-NU) Kuningan, terus menggelar program Bersih - Bersih Masjid (BBM). Giat tersebut, kali ini dilaksanakan di Masjid Syi'arul Islam Desa Cikadu Kecamatan Nusaherang, Sabtu (30/1/2021).

Dalam hal ini, Ketua LTM-NU Kuningan K Abdul Haris mengatakan, program BBM akan terus dilaksanakan. Sehingga, masjid yang ada di lingkungan PC LTM-NU Kuningan bisa membuat nyaman jamaahnya atau termakmurkan.



"Dalam pelaksanaannya, BBM ini sesuai dengan SOPnya. Artinya masing-masing fasilitas yang dibersihkan sesuai standar oprasionalnya. Terlebih, sekarang ini kita menghadapi Covid19, sehingga kebersihan harus betul-betul terjaga," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DKM Syi'arul Islam Ust. Muhammad Sofyan, sangat mengapresiasi program BBM yang dilaksanakan oleh LTM-NU. Dirinya berharap, giat tersebut dapat terus terlaksana, sehingga dapat membuat motivasi generasi muda kian semangat dalam beribadah dan cinta masjid.



"Semuanya juga pasti mendambakan, fungsi masjid bisa seperti di jaman Rosulullah SAW. Meskipun berat, Insyaallah dengan sinergitas dan koordinasi yang baik, bahu membahu bergotong-royong semua elemen bersatu, masjid bisa berfungsi seperti di jaman Rosulullah SAW," harapnya. (KN-4)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda