Meriahkan Momen Kemerdekaan, Gereba Adakan Lomba Voli - Kuningan News

Jumat, 12 Agustus 2022

Meriahkan Momen Kemerdekaan, Gereba Adakan Lomba Voli

 

Perlombaan voli antara tim Desa Maniskidul (kiri) dengan tim Desa Cikaso (kanan), Jumat (12/8/2022). (Foto: Tri Asep)

Kuningan News - Karang Taruna Desa Gereba Kecamatan Kramatmulya memulai penyelenggaraan perlombaan voli pada Jumat (12/8/2022) dalam rangka memeriahkan momen kemerdekaan Republik Indonesia.

"Kalo kegiatan dalam rangka merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77," jelas Ending Erdiana, Ketua Pelaksana Lomba Voli, Jumat (12/8/2022)

Perlombaan ini akan dilaksanakan sampai dengan Minggu (14/8/2022). Diikuti tidak hanya oleh warga Desa Gereba, tetapi juga oleh warga dari Kecamatan Kramatmulya, Ciawigebang, Japara, dan Jalaksana

"(Perlombaan ini diikuti) dari empat kecamatan. Kramatmulya, Ciawi, Japara, sama Jalaksana," kata Ending.

Kegiatan lomba voli ini ini merupakan bagian dari berbagai rangkaian kegiatan, sebelumnya sudah dilaksanakan perlombaan membaca Alquran, azan, dan sunatan massal pada 7 Agustus lalu. Juga arak-arakan pada 8 Agustus.

"Mulai tanggal 7, lomba azan, MTQ, sunatan massal juga. Tanggal 8 arak-arakan, tablig akbar," jelas Ending.

Setelah perlombaan voli, akan diselenggarakan juga perlombaan futsal yang akan dimulai pada Senin (15/8/2022). Sementara pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 (17/8/2022) akan diadakan perlombaan tradisional seperti balap karung, balap kelereng, makan kerupuk, dan lain-lain.

"Nanti tanggal 17-nya lomba-lomba tradisional kayak balap karung," jelas Ending. (Tri Asep)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda