Lagi Naik Motor, Ibu-ibu Dijambret, Pelakunya Babak Belur Dikeroyok - Kuningan News

Jumat, 20 Agustus 2021

Lagi Naik Motor, Ibu-ibu Dijambret, Pelakunya Babak Belur Dikeroyok

 


Kuningan News – Insiden menegangkan terjadi di wilayah hukum Kecamatan Ciawigebang, Jumat (20/8/2021) pagi. Seorang ibu-ibu bernama Istiqomah (37) yang tengah mengendarai sepeda motor, dijambret seorang pemuda.

Tas kecil miliknya yang disimpan di dasbor motor dibawa kabur pemuda tersebut yang sejak awal mengincar korban. Isinya sebuah ponsel dan uang 500 ribu rupiah. 

Peristiwa itu sekitar pukul 8 pagi. Saat itu, korban yang tinggal di Desa Nanggela Cidahu hendak bergegas ke Toko Columbus di Ciawigebang. 

Sejak berangkat, ia menaruh curiga lantaran motor di belakangnya seolah terus menguntitnya. Hingga akhirnya ketika akan membelokkan motornya, pemuda tersebut langsung menjambret tas kecil miliknya. 

Teriakan meminta tolong awalnya tidak digubris. Korban yang akrab disapa Iis itu pun kemudian mencoba mengejarnya sendirian. Di jalanan, Iis terus berteriak sambil melakukan pengejaran. Namun nahas di perjalanan ia terjatuh. 

Beruntung ada warga yang menolong Iis. Terduga yang sedang mengebut, ditendang oleh salah seorang penolong yang juga mengendarai sepeda motor di Desa Susukan. Sampai satu penolong lagi, Yadi, menjambak rambut pelaku supaya tidak melarikan diri. 

Sontak pelaku pun babak belur dimassa. Namun dengan sigap, aparat kepolisian Polsek Ciawigebang langsung mengamankan pelaku dan diboyong ke mapolsek setempat. Ia kini mendekam di sel tahanan mapolsek. 

“Alhamdulillah pelakunya ketangkap. Tadi saya sempet jatuh pas lagi ngejar pelaku,” tutur Iis kepada Kuningan News. (KN-1)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda