PKS Muda Terus “Bergerilya” - Kuningan News

Senin, 26 April 2021

PKS Muda Terus “Bergerilya”

 


Kuningan News – Sebagai kader muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kaum milenial yang tergabung dalam PKS Muda Chapter Kuningan terus “bergerilya”. Akhir pecan kemarin saja, mereka turun ke jalan guna membagi-bagikan takjil. 

Target operasi PKS Muda ini dilancarkan di sekitaran Masjid At Taqwa Ciawigebang. Mereka berkolaborasi dengan BPKK PKS DPC Ciawigebang. 

“Ahad kemarin, tanggal 25 April 2021 alhamdulillah kami dari PKS muda Chapter Kuningan dapat memberikan sedikit kepedulian kepada masyarakat Ciawigebang dengan membagikan takjil,” ujar Ketua PKS Muda, Ade Zezen. 

Saat itu, Jalan Raya Ciawigebang terlihat ramai terutama sekitar Masjid At-Taqwa. Sempat terjadi kemacetan, namun dengan sigap petugas dari kepolisian langsung menertibkan arus lalu lintas sehingga normal kembali. 

Dalam kegiatan tersebut para kader PKS tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, memakai sarung tangan dan tetap menjaga jarak agar terhindar dari penularan covid 19. 

Mereka membagikan takjil dengan sangat antusias. Jumlah takjil yang disebar kurang lebih 300 bungkus langsung habis hanya dalam waktu beberapa menit saja. Masyarakat terlihat senang dan bahagia menerima bingkisan tersebut. 

"PKS Mantap," celetuk seseorang yang sedang berkendara motor yang mendapatkan takjil.

 


Dengan adanya kegiatan ‘PKS Muda Berbagi’ ini, Ade Zezen berharap semoga keberadaan PKS makin bermanfaat bagi masyarakat, juga PKS makin berjaya. 

"Semoga yang sedikit tersebut dapat bermanfaat dan dapat dinikmati bersama keluarga. Dan jangan lupa sebelum berbuka doakan PKS, doakan Kabupaten Kuningan dan doakan Indonesia doakan yang terbaik!," seru Ade Zezen. (KN-1)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda