Ali Action Disegel, Pemiliknya Tertabrak Bus - Kuningan News

Kamis, 11 Februari 2021

Ali Action Disegel, Pemiliknya Tertabrak Bus

 


Kuningan News – Penyegelan bangunan untuk pengembangan usaha Ali Action di Jalan Raya Ciloa oleh Satpol PP membuat kaget pemiliknya, Muhammad Ali SH. Kabar tersebut membuat dirinya mengalami insiden tertabrak bus saat berada di Bandung.

Kepada jurnalis via sambungan seluler, dirinya sempat kecewa terhadap pemda atas penyegelan tersebut. Sebab Ali telah mengajukan perizinan sejak 2 pekan lalu. Kabar dari dinas terkait, sebentar lagi izin akan dikeluarkan.

“Saya berani mengerjakan bangunan karena sudah ada kepastian,” jelas Ali yang selintas menceritakan insiden tertabrak bus di Bandung tersebut.

Ia menduga ada yang sentimen kepada dirinya sehingga bangunan tersebut disegel. Padahal seharusnya bisa dibicarakan secara baik-baik.

“Saya paham aturan dan selama ini pun selalu mematuhi tidak melanggar. Sekali lagi saya membangun karena sudah ada kepastian izin keluar,” tandasnya.

Simpati dari luar terhadap dirinya terus mengalir paska penyegelan itu. Sepulang dari Bandung, Ali akan segera menggelar jumpa pers guna membersihkan namanya. “Nanti kita akan jumpa pers,” kata Ali.

Mengenai usaha barunya ini rencana Ali bakal dibuat Coffe Shop. Itu merupakan buah kerjasama dengan mantan orang penting. Untuk bangunan yang posisinya di bawah jalan raya, direncanakan untuk kamar tidur karyawan. (KN-1)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda