Staf Ahli Bupati Berpulang Tepat Hari Kesaktian Pancasila - Kuningan News

Kamis, 01 Oktober 2020

Staf Ahli Bupati Berpulang Tepat Hari Kesaktian Pancasila

 


Kuningan News, Kuningan kembali berduka. Salah seorang tokohnya, H Nana Sugiana, berpulang ke rahmatullah. Pria yang menjabat staf ahli bupati bidang pembangunan ekonomi dan keuangan ini meninggal dunia Kamis (1/10/2020) di RS Sekar Kamulyan Cigugur, tepat Hari Kesaktian Pancasila.

Pejabat yang dikenal supel dan ramah tersebut belakangan ini memang kerap sakit-sakitan. Mungkin karena pertimbangan itu, posisi awal sebagai asda III dialihtugaskan ke posisi staf ahli oleh Bupati H Acep Purnama.

Banyak jabatan yang pernah diamanhkan kepada almarhum sebelum menduduki asda III. Salah satunya menempati posisi sebagai kepala Disperindag. 

Sedangkan dalam keolahragaan, dirinya dipercaya untuk mendorong prestasi olahraga atletik dengan menduduki jabatan ketua PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) Kabupaten Kuningan. 

“Hapunten Aa nya kang,” ujar Deni Komara, adik kandung almarhum yang kini menempati jabatan sebagai camat Pancalang itu. 

Jenazah almarhum dibawa ke rumah duka di Kompleks BTN Cijoho Kuningan. Kabarnya, mendiang akan dikebumikan Jumat pagi. (derium)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda