Kabar Gembong Narkoba Diringkus di Depan SMK Karnas Itu Hoax - Kuningan News

Senin, 16 November 2020

Kabar Gembong Narkoba Diringkus di Depan SMK Karnas Itu Hoax

 


Kuningan News - Viralnya video penangkapan terduga pelaku kejahatan di depan SMK Karnas diluruskan oleh Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP Danu Radytia Atmaja. 

Menurutnya, video penangkapannya betul. Namun keterangan yang menyebutkan bahwa itu gembong narkoba tidaklah benar. 

"Yang benar itu pelaku curas (pencurian dengan kekerasan, red) bukan kasus narkoba. Kalo penangkapannya sih betul," tegas Danu kepada awak media.

Peristiwa ini terjadi Senin (16/11/2020) siang. Pengendara yang melintasi Jalan Cirendang-Cigugur tepatnya di depan SMK Karnas dibuat kaget. Pasalnya sekelompok orang tiba-tiba diringkus aparat di tengah jalan tersebut. 

Kelompok yang diduga pelaku curas tersebut tengah menumpangi mobil putih. Mereka dicegat dan langsung dilumpuhkan oleh aparat yang jumlahnya cukup banyak. Bahkan ada aparat berpakaian preman menenteng pistol. 

Ternyata aparat tersebut berasal dari Polda Jateng dan Polres Blora. Para terduga pelaku pun orang sana yang kebetulan melintas ke Kuningan. Mereka melancarkan aksinya di Jateng.

“Pelaku yang ditangkap terlibat kasus  pencurian dengan kekerasan. Yang menangkapnya adalah tim dari Polda Jateng dan Polres Blora,” sebut Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja kepada para awak media. (derium)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda