David Nainggolan, Dandim yang Baru - Kuningan News

Jumat, 04 Desember 2020

David Nainggolan, Dandim yang Baru

 


Kuningan News – Letkol Czi Karter Joyi Lumi selaku Dandim 0615/Kuningan mendapatkan tugas yang baru di ibu kota. Ia pamit kepada para jurnalis yang selama ini meliput seputar kegiatan kodim, Jumat (4/12/2020).

Karter Joyi menyebutkan, tugasnya akan berpindah ke Pabandya-3/Dokturjuk dan Arsip Intel Spaban II/Minintel Sintelad di Jakarta. Posisinya itu akan ditempati Letkol Czi David Nainggolan ST yang sebelumnya bertugas di Dandenzibang I/III Bandung Zidam III/Siliwangi.

“Terima kasih banyak kepada teman-teman dari media. Selama ini telah membantu ekspos kegiatan-kegiatan di Kodim 0615/Kuningan selama kepemimpinan saya. Pergantian Komandan ini dalam rangka penyegaran organisasi di level pimpinan," ucapnya.

Letkol Joy berharap silaturahmi tetap terjalin meski terhalang waktu dan tempat. Ia juga meminta kepada wartawan untuk terus menjalin koordinasi yang baik saat kepemimpinan Komandan Kodim 0615/Kuningan yang baru.

Letkol Czi Karter Joyi Lumi (kiri) dan Letkol Czi David Nainggolan (kanan)

Dirinya berkeyakinan penggantinya akan mampu membawa Kodim Kuningan lebih baik. Ia mengenal betul siapa David yang pernah satu kesatuan, kinerjanya dinilai luar biasa.

Lantaran nanti bertugas di Jakarta, Karter Joyi meminta para jurnalis untuk tidak sungkan-sungkan main ke rumahnya jika kebetulan sedang berada di ibu kota. “Kalau kebetulan lagi di Jakarta, jangan sungkan untuk mampir, tinggal telepon saja,” serunya. (derium)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda